Jumat, 20 Agustus 2010

WISATA LAWEYA







Hayo kenapa saya memilih judul Laweya? Ada diantara teman-teman yang mengerti apa arti Laweya. Saya sendiri tidak menemukannya di Wikipedia apakah arti Laweya. Akhirnya saya bertanya kepada seorang teman , o itu berasal dari kata Chinese artinya Senior Citizen. O... begitu..

Laweya itu digunakan oleh teman temanku ex pramuka Gugus Depan 28/39 yang baru saja berangkat bersama-sama ke Bali pada tanggal 13-17 Augustus 2010. Saya tidak ikut karena ada masalah pribadi yang harus diselesaikan sebelum lebaran . Tetapi saya beruntung mendapatkan informasi dan foto-foto yang dikirim via email.

Enak loh kalo sudah tua dan mapan bisa berkumpul dengan teman teman seperjuangan dan bernostalgia pada masa lalu. Lebih lebih kan salah satu mencegah demensia (kepikunan) adalah dengan adanya relax dan jalan jalan.

Yang menyenangkan lagi seorang dari penggagas tour Laweya ini telah membuat jadwal untuk 5 tahun ke depan Tour yang sangat mengagumkan:
Berikut ini adalah idenya:

- Tahun 2011, sekitar Apr/Mei, wisata ke Vietnam
- Tahun 2011, bulan Juni/Juli Reuni 50 tahun 2839 di Tawangmangu,
termasuk wisata kuliner Tengkleng, Serabi, Nasi Liwet dll
- Tahun 2012 ke Eropa/Netherland (saat low season)
- Tahun 2013 ke Australia (saat low season)
- Tahun 2014 ke USA/California

Kenangan indah Wisata Laweya di Bali diabadikan dalam foto yang indah seperti diatas .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar